Universitas PGRI Madiun, Gelar Halal Bihalal Usai Libur Lebaran 2022 

Selasa. 17 Mei 2022. Seluruh keluarga besar UNIPMA merayakan Idul Fitri 1443 H secara tatap muka dan halal bihalal pada Sabtu, 7 Mei 2022 mulai pukul 08.00 WIB - selesai. Halal Bihalal tersebut dilaksanakan di lapangan Kampus 1 UNIPMA Jl. Setiabudi 85 Madiun.

 

Acara diawali dosen dan karyawan saling berjabatan tangan untuk melebur dosa dengan ketua yayasan dan jajaran rektorat di area lapangan kampus 1 UNIPMA. Kemudian dilanjutkan dengan menikmati jamuan makan bersama  di ruang PPG 1 dan PPG 2.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Yayasan PPLP PT PGRI Madiun, Drs. H. Imam Sujudi. Sementara itu  hadir juga Rektor UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. beserta jajaran rektorat lainnya.

 

Kegiatan halal bihalal merupakan tradisi silaturahim  masyarakat muslim Indonesia setelah merayakan Idul fitri. Lewat halalbihalal pula, UNIPMA siap menghadapi tantangan dan meraih kesempatan dan  keberhasilan baru lagi.

 

Halalbihalal tahun 2022/1443H  dihadiri  para keluarga besar UNIPMA, Dosen, Tenaga Kependidikan, Staf TU dan karyawan lainnya.