Rektor UNIPMA Terima Bantuan Peralatan Sarana Poadcast dari BNI 

Kepala Cabang BNI Madiun, Bapak Sukarno menyerahkan secara simbolis bantuan peralatan sarana Poadcast Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) berupa Handycam, Tripod, Monitor dan PC (komputer) kepada Rektor UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. pada Kamis, 1 September 2022 di Ruang Sidang kampus 1 UNIPMA.

Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor UNIPMA Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. didampingi para wakil rektor bidang IV, Kepala dan Sekretaris Biro Keuangan, Kepala Unit Inventarisasi, Asset, dan Dokumentasi, kepala cabang BNI Wilayah Madiun dan jajarannya.

Rektor UNIPMA Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. mengatakan bahwa UNIPMA sudah mengikuti tren masa kini untuk menyajikan informasi melalui program yang disukai generasi muda. “Apalagi podcast saat ini menjadi media yang banyak digemari generasi milenial," ujarnya.

Lebih lanjut, Rektor UNIPMA ini berharap kerjasama dengan pihak BNI ini terus berjalan dengan baik dan dapat saling mendapatkan manfaat dalam kerjasama ini. “Saya terima bantuan peralatan sarana Poadcast UNIPMA ini semoga dapat bermanfaat dan meningkatkan kerjasama antara UNIPMA dengan BNI,” sambungnya.