UNIPMA Koordinasikan Persiapan PMM dengan UPGRIS 

Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) Menindaklanjuti Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka RI yang menginstruksikan kepada seluruh Perguruan Tinggi dari seluruh Indonesia untuk melaksanakan kegiatan Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2022, UNIPMA melaksanakan rapat koordinasi dengan perguruan tinggi mitra Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) yang bertujuan untuk menyampaikan mata kuliah di semester gasal yang akan ditawarkan ke mahasiswa supaya bisa koordinasi dengan kaprodinya.

PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA adalah pertukaran mahasiswa antar pulau selama satu semester yang memberikan pengalaman kebinekaan nusantara dan sistem alih kredit antar perguruan tinggi setara 20 sks. Dengan jumlah Perguruan Tinggi sebanyak 1.974 dari seluruh Indonesia.

Dalam rapat koordinasi ini juga dibahas referensi tempat tinggal di daerah UNIPMA.  Waktu penerimaan mahasiswa UPGRIS ke UNIPMA dilaksanakan awal Oktober. Sedangkan total mahasiswa UPGRIS ke UNIPMA ada12 mahasiswa. Untuk penarikan mahaisswa di rencanakan pada bulan Desember.

Dengan selesainya rapat koordinasi kali ini juga dihasilkan bahwa sekalian proses MoU dan MoA antara UNIPMA-UPGRIS karena berakhir September 2022.