Kejuaraan Bola Voli yang Diselenggarakan Pemkot Madiun Bersama Prodi IKOR UNIPMA Selesai, Walikota Serahkan Hadiah 

Kejuaraan voli tingkat kelurahan resmi berakhir, Minggu (19/12) malam. Dalam kesempatan itu, Kelurahan Kelun keluar sebagai juara kategori putra dan Kelurahan Mojorejo sebagai pemenang kategori putri.

Wali Kota Maidi menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang. Dengan rincian, juara pertama mendapat tiga ekor kambing, beras satu kuintal dan tropi. Juara dua mendapat dua ekor kambing, beras satu kuintal dan tropi. Juara ketiga satu ekor kambing, beras satu kuintal dan trofi.

Orang nomor satu di Kota Madiun itu mengapresiasi antusiasme warga dengan kejuaraan voli yang sudah vakum selama dua tahun terakhir karena pandemi.

“Ini sebagai uji coba atlet. Luar biasa antusiasmenya. Dari kondisi ini, menjadi kewajiban pemerintah untuk memberikan pembinaan dan memenuhi sarpras," terang wali kota.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, sarana prasarana yang harus dipenuhi mencakup pemenuhan lapangan voli agar masyarakat sehat dan juga mampu mencetak banyak atlet voli berprestasi.

“Yang menang kita bina mungkin lapngan-lapangan akan diperbaiki. Pengadaan lapangan enam, kalau memang jadi agenda tahunan olahraga lebih bagus,” ungkapnya.

Melalui ajang kejuaraan yang digelar ini, wali kota berharap mampu mendorong lahirnya atlet-atlet berprestasi Kota Madiun khususnya di bidang voli.