PKKMB Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun Tahun 2017 

Kegiatan pengenalan kampus Fakultas Teknik kepada mahasiswa baru Universitas PGRI Madiun tahun 2017 dilaksanakan untuk memperkenalkan segala sesuatu  yang ada di Fakultas Teknik, selain itu juga memperkenalkan struktural, tenaga kependidikannya, dan nanti dihari berikutnya ada kegiatan memperkenalkan keprogramstudian. Kegiatan ini berlangsung 2 hari yaitu pada tanggal 15- 16 September 2017 di Kampus 3 Universitas PGRI Madiun Lantai 4 tepat di ruang 403-405. Kegiatan ini diikuti 157 mahasiswa baru dari 5 program studi Fakultas Teknik, yang meliputi; Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, dan teknik Kimia.

            Pembukaan PKKMB Fakultas Teknik dimulai pukul 07.30, sambutan disampaikan oleh Ir.Sulistyaning Kartika, MM., M.Pd. Beliau menyampaikan harapannya kepada mahasiswa baru agar menjadi mahasiswa yang unggul serta berdaya saing. Selain itu juga mampu menjadikan kegiatan-kegiatan mahasiswa lebih baik lagi dari sebelumnya, mulai dari pendidikan, PKM, penelitiannya, dan kegiatan yang berbasis sosial. Serta dapat menerapkan Tri darma perguruan tinggi.

            Fakultas Teknik memiliki keunggulan yaitu beberapa program studi yang terkait dengan keahlian mahasiswa lalu dibasickan ke entreprenesif. Sehingga semua kegiatan akademis nanti akan ada beberapa yang diprodukkan sehingga menjadi berbasis wirausaha.

Dalam animo masyarakat, Fakultas teknik Universitas PGRI Madiun mendapatkan respon yang cukup baik serta antusias yang cukup juga. Terbukti dengan semakin bertambah banyaknya mahasiswa Fakultas Teknik dari tahun ke tahun, terutama di program studi teknik Informatika ada 110 mahasiswa baru.