Orang Tua Mahasiswa UNIPMA Hadiri Forum Komunikasi 

Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) mengadakan "Forum Komunikasi Orang Tua Mahasiswa" untuk tahun akademik 2018/2019. Acara yang dihadiri oleh orang tua/wali murid mahasiswa, Kaprodi, Jajaran PPLP, dan Jajaran Rektor ini bertempat di Graha Cendekia UNIPMA, Jumat (12/10).

Rektor UNIPMA, Dr. Parji, M.Pd menyampaikan bahwa ada empat tujuan utama diadakannya forum komunikasi. Pertama adalah agar orang tua/wali mahasiswa mengenal kampus tempat anak mereka belajar.  Kedua, agar mereka mengenal pengelola kampus. Ketiga, untuk menjalin  hubungan yang erat antara orang tua dengan kampus. Terakhir, agar terjalin silaturahmi/sinergi untuk saling memantau perkembangan mahasiswa.

Forum komunikasi ini dibagi menjadi empat sesi. Sesi pertama adalah perkenalan bagian-bagian kampus UNIPMA oleh kepala PPLT, Drs. H. Imam Sujudi. Kemudian dilanjutkan oleh Rektor UNIPMA, Dr. Parji, M.Pd yang menjelaskan mengenai visi misi dan juga berbagai program studi  Universitas. Ketiga, penyampaian materi mengenai kemahasiswaan oleh Warek 3, Drs. R. Bekti Kiswardianta, M.Pd. Diakhir, ada sesi tanya jawab antara orang tua mahasiswa dan jajaran pengurus kampus.