Sambutan Hangat Warga Pacitan Kepada UNIPMA Melalui Career Expo 

Kamis, 10 Januari 2019. Tim expo kampus UNIPMA berpartisipasi dalam Career Expo di Pacitan. Acara yang diprakarsai oleh SMKN 2 Pacitan tersebut bertempat digedung serbaguna SMKN 2 Pacitan.

Adapun target dari keikutsertaan UNIPMA adalah memperkenalkan diri kepada masyarakat.  UNIPMA dengan segala keunggulannya mampu menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk melanjutkan pendidikan tinggi, baik jenjang Strata 1 (S1) atau pun Strata 2 (S2). Diharapkan, masyarakat Pacitan dan sekitarnya terus mempercayai UNIPMA sebagai pusat pengembangan ilmu pengetahuan.

Tak lepas dari semua itu, tim Expo UNIPMA telah mempersiapkan dari jauh-jauh hari untuk menyambut para calon cendekiawan muda. Sambutan hangat dari masyarakat UNIPMA pun diterima oleh semua tim.

"Sungguh di luar perencanaan" tutur Dwi Rosita Sari, M.Pd., selaku koordinator Expo UNIPMA. Ungkapan tersebut mewakili prediksi seluruh tim akan sambutan masyarakat Pacitan. Pengunjung membeludak di stand dan mendaftarkan diri untuk bergabung dengan UNIPMA.