YUDISIUM FKIP Universitas PGRI Madiun 2019 

Pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Madiun mengadakan Yudisium untuk mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Madiun.

Dalam acara ini mahasiswa dipanggil satu per satu untuk naik ke podium menerima penghargaan  yang diserahkan langsung oleh Kaprodi setiap jurusan dan melakukan sesi foto. Seluruh Mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan tampak merasa bahagia, lega dan antusias dalam yudisium ini.

Dalam Yudisium kali ini, Yudisiawan terbaik diraih oleh Novanda Eka Saputra dari Prodi Pendidikan Biologi dengan IPK 3,93. "Saya tidak menyangka mendapat predikat sebagai Yudisiawan terbaik. Saya juga merasa senang. Rencana saya setelah lulus adalah menempuh S2. Namun, mencari beasiswa terlebih dahulu. Pesan saya, selama kuliah yang terpenting adalah memanajemen waktu dengan baik, cintai apa yang dikerjakan dan memaksimalkan potensi yang ada," papar Novanda. Selain itu, Novanda juga mengungkapkan bahwa dirinya juga bahagia, karena Tim PKM nya pada tahun ini juga lolos PIMNAS 32 di Universitas Udayana Bali.

Kami segenap Civitas Akademika Universitas PGRI Madiun mengucapkan Selamat dan Sukses untuk seluruh mahasiswa yang mengikuti Yudisium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Madiun. Semoga Ilmu yang didapat di Universitas PGRI Madiun bermanfaat untuk mengarungi kehidupan di masa depan yang lebih baik.

Selamat!