Wawasan entrepreneurship oleh Drs. H. Maidi, Walikota Madiun 

Salah satu visi dan misi Universitas PGRI Madiun adalah mencetak entrepreneur-entrepreneur muda. Membekali mahasiswa dengan kemampuan-kemampuan soft skill agar lulusan Universitas PGRI Madiun menjadi lulusan yang unggul. Sehingga lulusan Universitas PGRI Madiun tidak hanya siap kerja namun juga siap membuat lapangan kerja baru.

Pada kesempatan ini, Drs. H. Maidi, Walikota Madiun memberikan wawasan kepada mahasiswa baru peserta PKKMB UNIPMA 2019 tentang entrepreneurship bagi mahasiswa dan pemuda. Drs. H. Maidi juga berbagi pengalaman dirinya ketika masih kuliah dan bagaimana dirinya berhasil mejadi entrepreneur muda. Drs. H. Maidi bahkan memberikan kesempatan dan fasilitas kepada cendekia muda untuk berbisnis. "Kalau bisa membuat proposal yang bagus, akan saya beri tempat untuk usaha, tidak perlu bayar dan akan saya modali," tutur Drs. H. Maidi (11/09/2019).

Selain itu Drs. H. Maidi juga memberikan berbagai saran kepada cendekia muda yang baru memulai bisnis mereka. "Kalau ingin segera sukses jangan mudah putus asa, karena orang sukses itu adalah pekerja keras," tambah Drs. H. Maidi dalam ceramahnya di Graha Cendeki UNIPMA.