FUTSAL REKTOR CUP RAMAIKAN RANGKAIAN ACARA DIES NATALIS XL IKIP PGRI MADIUN 

Bapak Arri Kurniawan, Ka. Biro Kemahasiswaan dan Alumni, berserta para juara.

“Junjung Sportivitas dan Tunjukkan Solidaritas Menuju Sang Juara” seperti itu lah tema yang diangkat dalam kegiatan Rektor Cup yang masih dalam rangkaian acara Dies Natalis IKIP PGRI MADIUN ke-40. Rektor Cup merupakan kompetisi futsal yang diikuti oleh SMA/Sederajat se-karesidenan Madiun. Kompetisi yang diikuti oleh 20 tim ini berlangsung selama 28-30 Mei 2015 dan dilaksanakan di GOR CENDEKIA IKIP PGRI MADIUN.

Kompetisi yang berlangsung selama 3 hari ini, telah berhasil mencetak para juara dimana juara 1 dimenangkan oleh SMAN 2 Magetan, juara 2 diraih oleh SMAN 1 Magetan, juara 3 diraih oleh SMAN 1 Dagangan, dan juara 4 diraih oleh SMK PGRI Mejayan. Mengingat pertandingan ini diikuti oleh peserta se-karesidenan Madiun, panitia memilih wasit dari Kota Madiun. Kompetisi yang sukses dilaksanakan ini tidak lepas dari kerja keras para panitia Dies Natalis bidang olahraga.

“Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan ini, karena dengan adanya kompetisi futsal Rektor Cup tingkat SMA/Sederajat se-karesidenan Madiun yang sudah dilaksanakan ketiga kalinya ini, kita bisa memperkenalkan kampus kita tercinta. Dan saya sangat bersyukur kegiatan ini dilaksanakan dengan menjunjung tinggi sportivitas dan solidaritas antar panitia, wasit, maupun juga dengan peserta sesuai dengan tema yang sudah kita buat”, jelas Andri selaku koordinator kegiatan.

Andri juga menjelaskan kurangnya dari kegiatan ini yaitu kurang adanya publikasi tentang dilaksanakannya kegiatan ini. Dia berharap tahun depan jumlah peserta bisa ditingkatkan. “Yang menarik dari kegiatan ini menurut saya adalah persiapan yang sedikit kurang namun kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan maksimal. Saya sangat bangga dengan panitia Dies Natalis khususnya divisi olahraga”, lanjut Andri sembari tersenyum bangga. (Div. Humas-BKHK)