PERINGATAN ISRO’ MI’ROJ DI IKIP PGRI MADIUN 

Bapak Parji, Rektor IKIP PGRI MADIUN, memberikan sambutan pada pengajian umum dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW.

Shoutul Murobby sebagai organisasi  mahasiswa IKIP PGRI MADIUN yang bergerak di bidang seni Islam mengadakan perIngtan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad  SAW. 1436 H. Peringatan tersebut diisi dengan pengajian umum yang digelar di Masjd At-Tarbiyah IKIP PGRI Madiun pada tanggal 27 Mei 2015.

Pada kesempatan ini, Shoutul Murobby mendatangkan Gus Bahrul Ulwan Abdillah dari PP Darul Falah, Jangke, Magetan.  Pengajian ini dimulai ba’da Isya’ dan dihadiri oleh jajaran Rektorat dan jama’ah yang sebagian besar adalah Mahasiswa IKIP PGRI Madiun. Dalam pengajian tersebut Gus Ulwan menceritakan terjadinya peristiwa Isra’ Mi’raj dimana wahyu tentang sholat turun langsung kepada baginda Nabi Muhammad SAW. sehingga kita bisa mengambil pelajaran dari pentingnya sebuah sejarah.

Diharapkan pengajian yang diadakan Shoutul Murobby ini memberikan manfaat yang besar bagi para jama’ah. Selain itu, Surya Wijayanto, selaku wakil ketua Shoutul Murobby menambahkan, “Acara seperti ini akan terus kami adakan dan harapan kedepannya agar para jama’ah yang hadir lebih banyak lagi. Tidak hanya kalangan umum dan mahasiswa saja tapi juga kalangan dosen.” Pengajian ini ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung oleh Gus Bahrul Ulwan yang diikuti secara hikmat oleh para jama’ah yang hadir. (Div. Humas-BKHK)