Workshop Pengembangan Profesi Guru Madrasah Ibtidaiyah Kota Madiun 

Workshop Pengembangan Profesi Guru Madrasah Ibtidaiyah Kota Madiun yang diadakan oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas PGRI Madiun diikuti oleh 16 sekolah Madrasah Ibtidaiyah se-Kota Madiun. Dengan adanya workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas Guru Madrasah Ibtidaiyah se-Kota Masiun agar kegiatan belajar dan mengajar dengan peserta didik dapat berjalan dengan baik.

Dengan 3 topik utama yaitu Pembuatan Soal berbasis HOTS (Higher-order thinking skills), Tata kelola Perpustakaan, dan pelatihan literasi Inovatif di sekolah dasar diharapkan mampu mendorong kualitas dari suatu sekolah agar pelaksanaan kegiatan sekolah dapat berjalan sesuai prosedur dari 3 topik tersebut.

Workshop Pengembangan Profesi Guru Madrasah Ibtidaiyah Kota Madiun yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Bakti Ibu Madiun pada Sabtu (8/2/2020) diikuti sebanyak 16 sekolah Madrasah Ibtidaiyah diantaranya MIN 1 Madiun, MIN 2 Madiun, MIS Rejomulyo, MIS AL-Hidayah, MIS Siti Hajar, MIS Muhammadiyah, MIS Al-Irsyad, MIS P S M, dan MIS Al-Islam.