JALAN SANTAI DIES NATALIS IKIP PGRI MADIUN XL 

Di halaman Gor Cendekia IKIP  PGRI Madiun terselenggara acara jalan santai yang diadakan Panitia Dies Natalis IKIP PGRI Madiun sebagai penutup serangkaian acara Dies Natalispadasabtu, 13 Juni 2015. Sama dengan tahun-tahun sebelumnya jalansantaimenjadikegiatanpenutupdariseluruhrangkaiankegiatan Dies Natalis.Hal inisudahmenjadisemacamtradisibagiwarga IKIP PGRI Madiun.

Jalan santai dimulai pukul 06.00 WIB dengan dipotongnya pita di garis start olehBapakParji, M.Pd. selaku rektor IKIP PGRI Madiun. Rute yang ditempuh + 3 km yakni dari GOR Cendekia – JalanLetkol suwarno – JalanKelapaManis – Pasar Kojo – JalansSetia Budi – GorCendekia.

Acara Inidimeriahkanolehperlombaanmaskotdarimasingmasingorgamawa. Jalan santai ini juga memberikan hadiah berupa 2 sepeda,1 tablet, 2 handphone, 1 kulkas, TV LED,kulkas 2 pintudan lain-lain yang diundipada akhir acara.

Jalan santai ini ditutup denganpengumumanpemenangmaskotdanpembagianhadiah.Hal ini menumbuhkan harapan dari Zainal Fanani selaku ketua pelaksana bidang seni Dies Natalis XL, “untukkedepannyasayaberharap acara Dies IKIP PGRI MADIUNbisalebihmeriah lagi dan panitia lebih kompak lagi serta mendatangkan tamu yang lebih keren.” (Div. Humas-BKHK)