MENYAMBUT REGULASI KEBIJAKAN PEMERINTAH, IKIP PGRI MADIUN MENJADI TUAN RUMAH SARASEHAN ANTAR PT PGRI SE JAWA TIMUR 

Sebagai upaya penyesuaian dan persiapan menyambut kebijakan pemerintah terbaru, PGRI Provinsi, bekerja sama dengan IKIP PGRI Madiun selaku tuan rumah mengadakan kegiatan sarasehan pada tanggal 12 – 13 September 2015 di Graha Cendekia Madiun. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan rektorat Perguruan tinggi PGRI se Jawa timur.

Kegiatan rutin tri wulan ini juga diisi dengan seminar yang disampaikan oleh Dr Agung selaku Sekjen Kelembagaan Kemenristek dan Dr. Hariyono Suryono mantan Menkokesra. Materi yang disampaikan dalam kegiatan yang berlangsung mulai Sabtu malam  hingga Minggu siang ini adalah regulasi kebijakan pemerintah yang terbaru dan pemberdayaan masyarakat yang akan dikaitkan dengan kegiatan KKN.

Menurut bapak Supri selaku Wakil Rektor II menyampaikan bahwa “Selain penyampaian materi seminar, acara ini juga bertujuan untuk bertukar informasi seputar perkembangan masing masing kampus dan mempererat tali silaturahim antar perguran tinggi PGRI wilayah Jawa Timur.”. Beliau juga menambahkan bahwa “ tentunya kan kita dapat memperbaiki kulitas kampus sesuai regulasi kebijakan yang terbaru dan mempererat tali silatrahim antar pergguruan tinggi” .(Div. Humas-BKHK)