KUNJUNGAN STIKIP SUAR BANGLI BALI 

Tanggal 12 April 2016 IKIP PGRI MADIUN menerima kunjungan dari STKIP SUAR BANGLI BALI. Rombongan tamu dari Bangli yang didampingi langsung oleh Ketua STKIP SUAR BANGLI BALI tersebut disambut oleh Rektor IKIP PGRI MADIUN, Dr. H. Parji, M.Pd. Dalam sambutannya, Dr. H. Parji, M.Pd. menyambut gembira kedatangan rombongan yang terdiri dari dosen dan mahasiswa jurusan program studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Kunjungan tersebut diharapkan mampu membuka hubungan baik dan kerjasana antara IKIP PGRI Madiun dengan STKIP SUAR BANGLI BALI. Selanjutnya, Rektor IKIP PGRI MADIUN mempersilakan rombongan tamu untuk bertukar pengalaman dengan pejabat struktural dan tiga prodi yang berada di lingkup IKIP PGRI MADIUN, yaitu PBSI, PBI dan PGSD.

Mahasiswa STKIP SUAR BANGLI BALI saling bertukar pengalaman dengan mahasiswa IKIP PGRI MADIUN seputar kegiatan kemahasiswaan, baik mengenai ORGAMAWA, UKM ataupun kegiatan belajar. Di lain pihak, dosen dan pejabat struktural saling berbagi pengalaman mengenai Tri Dharma Perguruan Tinggi serta tata kelola perguruan tinggi.

Sejalan dengan sambutan Rektor IKIP PGRI MADIUN, sebelum berpamitan Ketua STKIP SUAR BANGLI BALI I Wayan Nurmertayasa S.Pd., M.Pd menyampaikan keinginan yang sama, yaitu bisa menjalin kerjasama yang baik dengan IKIP PGRI Madiun. Menurut beliau, IKIP PGRI Madiun dianggap lebih memiliki pengalaman di bidang pendidikan mengingat usia IKIP PGRI Madiun yang menginjak angka 41. (Div. Humas-BKHK)