Workshop Karya Tulis Ilmiah : Mengembangkan Kreativitas dan Inovasi Mahasiswa 

Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) telah menyelenggarakan workshop karya tulis ilmiah dengan tema “Mewujudkan Mahasiswa Kreatif dan Inovatif dalam Karya Tulis Ilmiah”. Workshop ini bertujuan untuk mengembangkan potensi diri dan keterampilan menulis mahasiswa dengan membahas cara-cara menciptakan gagasan ide dan langkah-langkah menulis artikel ilmiah sesuai standart yang baik dan benar.

Kegiatan yang berlangsung di ruang media Bimbingan Konseling (BK) lantai 2, Kampus 2 UNIPMA pada Sabtu, 08/06/2024 dihadiri oleh 18 mahasiswa yang merupakan perwakilan dari setiap kelas. workshop ini dipandu langsung oleh pemateri berpengalaman, Imam Setyo Nugroho, S.Pd.,M.Pd., yang memberikan pengetahuan dan tips praktis dalam menulis karya ilmiah.

Ketua pelaksana, Maura Fenika Putri, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memotivasi mahasiswa agar lebih kreatif dan inovatif dalam menghasilkan karya tulis ilmiah yang berkualitas. Dengan adanya workshop ini, diharapkan mahasiswa dapat lebih memahami pentingnya keterampilan menulis serta mampu menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan.

Workshop ini merupakan bagian dari upaya Universitas PGRI Madiun untuk terus mendorong dan membina mahasiswa dalam bidang akademik, khususnya dalam kemampuan menulis karya tulis ilmiah. Melalui kegiatan ini, mahasiswa diharapkan dapat terus mengembangkan diri dan berprestasi dalam berbagai bidang keilmuan.