Penyerahan Mahasiswa Universitas PGRI Madiun Magang II di SMKN 2 Jiwan 

Penyerahan Mahasiswa Universitas PGRI Madiun untuk Magang II pada hari Rabu (26/02/2020) yang bertempat di Gedung SMKN 2 Jiwan. Penyerahan Mahasiswa Magang ini membahas tentang Rencana kegiatan yang akan bergulir selama kegiatan berlangsung nanti. Dihadiri oleh Dosen pembimbing yaitu Dr. Erlik Widyani S., S.Pd., M.Pd. juga dihadiri oleh para guru pembimbing dari SMKN 2 Jiwan dan Mahasiswa Universitas PGRI Madiun Magang II Kelompok SMKN 2 Jiwan .

Pertemuan penyerahan Magang II ini adalah pertemuan pertama yang sesuai Jadwal pada tertera di buku pedoman magang II. Pada pertemuan pertama ini, Mahasiswa diperkenalkan kepada Guru Pembimbing mereka selama Magang II berlangsung nanti. Hal ini diharapkan mahasiswa dapat belajar kepada guru pembimbing mereka bagaimana cara belajar mengajar dan membuat rencana pembelajaran.

Dr. Erlik Widyani menghimbau bahwa mahasiswa banyak berkomunikasi kepada guru pembimbing masing-masing mahasiswa agar kegiatan Magang II di SMKN 2 jiwan dapat terlaksana dengan lancar.