Universitas PGRI Madiun dan Pemerintah Kota Madiun Bersinergi untuk Tingkatkan Kontribusi Mahasiswa Asing terhadap Masyarakat 

Program SEAMEO Students Exchange Sea-Teacher and Sea-Tvet merupakan program pertukaran mahasiswa yang menjadi agenda tahunan Universitas PGRI Madiun. Tak ketinggalan, tahun ini Universitas PGRI Madiun akan kembali menerima Mahasiswa Sea-Teacher dan Sea-Tvet dari beberapa negara di Asia.

Untuk meningkatkan kontribusi mahasiswa asing yang akan mengikuti program pertukaran pelajar di Madiun khususnya Sea-Tvet, Wakil Rektor 4, Dr. Bambang Eko Hari Cahyono, M.Pd  bersama tim Biro Kerjasama & Humas Universitas PGRI Madiun  melakukan audiensi bersama Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya A.M, S.SE, MIB, Kamis (5/3). Beberapa hal yang disampaikan dalam audiensi antara lain penyediaan tempat magang untuk mahasiswa Sea-tvet dan kerjasama yang lebih konkrit yaitu culture trip untuk mahasiswa asing yang melibatkan pemkot Madiun.

Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya A.M, S.SE, MIB menyambut tim Biro Kerjasama & Humas Universitas PGRI Madiun dengan baik. “Kedatangan mahasiswa asing nanti akan kami sesuaikan dengan agenda kota termasuk welcoming dan gala dinner, apabila tidak memungkinkan atau tidak  masuk ke dalam prioritas agenda kota saya pribadi akan siap untuk diajak tour,” ungkap Inda Raya.