Wisuda dan Sumpah Profesi Guru PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 Universitas PGRI Madiun 

Sabtu, 27 Februari 2021. Universitas PGRI Madiun melaksanakan Wisuda dan Sumpah Profesi Guru PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 yang digelar pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 mulai pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB di Graha Cendekia. Wisuda dan Sumpah Profesi Guru PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 mengukuhkan sebanyak 207 mahasiswa. Wisuda dan Sumpah Profesi Guru PPG tahun ini dilakukan secara daring, akibat dari dampak pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Wisudawan-wisudawati yang hadir di Graha Cendekia ada 20 mahasiswa. “walaupun beberapa mahasiswa diwisuda secara luring, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat”, jelas Ibu Dr. Dahlia Novarianing Asri, S.Psi., M.Si. selaku Sekretaris Program Studi  Pendidikan Profesi Guru. Dua Puluh peserta Wisuda dan Sumpah Profesi Guru PPG Dalam Jabatan yang luring pun wajib menyerahkan surat keterangan rapid test.

“Peserta Wisuda dan Sumpah Profesi Guru PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 ini berasal dari seluruh kota di Indonesia. Diantaranya dari Bengkulu, Lampung, Banten, Tangerang, Surakarta, Malang, Madiun, Jember, Madura, serta NTT”, jelas beliau lagi.