UNIPMA Laksanakan MoU Co Host ICETECH dan Webinar Penyelenggaraan Seminar Internasional Terindeks 

Kamis, 5 Mei 2021. Universitas PGRI Madiun semakin unggul di kancah Internasional. Melalui konferensi tersebut UNIPMA melaksanakan MoU Co Host ICETECH dan Webinar Penyelenggaraan Seminar Internasional Terindeks pada hari Selasa tanggal 4 Mei 2021 kemarin melalui zoom meeting.

International Conference on Environment and Technology (ICETECH) yang merupakan salah satu konferensi internasional yang diselenggarakan UNIPMA tersebut sangat bermanfaat bagi para peneliti maupun dosen dari dalam maupun dari luar UNIPMA untuk mempresentasikan hasil penelitiannya dalam seminar internasional. Kegiatan seminar tersebut berguna sebagai pengembangan kompetensi ilmiah bagi peneliti maupun dosen. 

Adapun Co Host yang sudah Bergabung diantaranya STKIP Jombang, UNINDRA, dan Universitas Cenderawasih. Hal ini sangat menjadi kebanggaan untuk Universitas PGRI Madiun, dengan konferensi ini dosen maupun peneliti bisa lebih kompetitif dan selalu berinovasi. Salah satu manfaat konferensi ini ialah terciptanya sebuah sistem seminar internasional IceTech yang dapat memberikan informasi bagi author terkait dengan seminar IceTech.

Panitia The 2nd ICETECH 2021, Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd. mengungkapkan bahwa tujuan ICETECH ini menjalin kerja sama nasional maupun internasional dan mengundang peneliti-peneliti dalam dan luar negeri  untuk menyampaikan hasil penelitiannya dan sharing lewat internasional conference ini.

“dengan konferensi ini UNIPMA bisa semakin percaya diri dan siap bersaing dengan Perguruan Tinggi tingkat Internasional”, ungkapnya.