Perpustakaan UNIPMA Raih Predikat "A" Dalam Akreditasi Perpustakaan  

Sabtu, 8 Mei 2021.Perpustakaan Universitas PGRI Madiun melaksanakan program kegiatan Akreditasi perpustakaan. Kegiatan tersebut dalam rangka mengukur pelaksanaan Standar Nasional Perpustakaan. Akreditasi ini merupakan kegiatan proses pengakuan formal oleh lembaga akreditasi perpustakaan yang menyatakan bahwa lembaga perpustakaan telah memenuhi persyaratan untuk melakukan kegiatan pengelolaan perpustakaan.

Persiapan dalam akreditasi perpustakaan ini tidak kurang. Semua TIM dipimpin oleh kepala UPT Perpustakaan, Ibu Nurjanah, S.Pd. bekerja keras untuk mempersiapkan visitasi Akreditasi Perpustakaan ini. Langkah awal adalah dengan mengadakan pra akreditasi. Penerimaan sertifikat hasil akreditasi perpustakaan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 April 2021 yang diadakan di ruang Laboratorium Terpadu UNIPMA.

Sertifikat diberikan oleh pihak Perpustakaan Nasional. Dalam penerimaan sertifikat ini Perpustakaan Universitas PGRI Madiun diwakili oleh Ibu Nurjanah, S.Pd. selaku kepala Perpustakaan Universitas PGRI Madiun.“Alhamdulillah akreditasi berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan, semoga kita dapat mempertahankan prestasi ini”, Ujarnya.