Dua Calon akan Sampaikan Visi Misi, Siap Bersaing Menjadi Rektor UNIPMA periode 2022-2026 

Jumat, 2 Juli 2021. Sesuai dengan jadwal pemilihan Rektor UNIPMA periode 2022-2026, telah dilaksanakan penyamaan persepsi penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja pada (1/7/2021) selanjutnya akan dilaksanakan penyampaian visi, misi dan program kerja calon rektor UNIPMA pada hari Rabu, 7 Juli 2021 mulai pukul 09.00 WIB - Selesai.

Acara tersebut akan digelar secara daring melalui aplikasi Zoom, karena angka kasus pandemi covid-19 yang semakin melonjak. Setelah dilaksanakan penyampaian visi, misi dan program kerja calon rektor UNIPMA, kemudian akan dilaksanakan Pemilihan calon Rektor oleh Senat Universitas pada 14 Juli 2021.

Ketua Panitia Pilrek UNIPMA periode 2022-2026, Drs. R. Bekti Kiswardianta, M.Pd, mengatakan bahwa selama ini tahap-tahap pemilihan rektor UNIPMA berjalan dengan lancar tanpa ada halangan. “Semoga acara penyampaian visi, misi dan program kerja dua bakal calon rektor UNIPMA nantinya berjalan sesuai rencana”, ucapnya.

Dua calon rektor yang akan menyampaikan visi, misi dan program kerja  yaitu Dr. Ibadullah Malawi, M.Pd dan Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.

“Undangan sudah tersampaikan, baliho juga sudah terpasang artinya persiapan sudah 90 persen, dan kami juga mengharapkan civitas akademi UNIPMA bisa membaca atau memunitor penyampaian visi, misi dan program kerja untuk UNIPMA ke depan yang lebih baik”, tambahnya.