Penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja Calon Rektor Universitas PGRI Madiun 

Rabu, 7 Juli 2021. Dengan berakhirnya tahapan penjaringan calon Rektor Universitas PGRI Madiun, maka tahapan berikutnya adalah tahapan penyaringan melalui Rapat Senat Terbuka dengan agenda Penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja UNIPMA oleh Bakal Calon Rektor Universitas PGRI Madiun yang diselenggarakan pada hari rabu tanggal 7 Juli 2021. Secara luring bertempat di Gedung Laboratorium terpadu Universitas PGRI Madiun, dan daring melalui aplikasi zoom meet.

Dua (2) Bakal Calon Rektor antara lain Dr. Ibadullah Malawi, M.Pd. dan Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. hadir untuk menyampaikan Visi, Misi, dan Program Kerja di hadapan Pengurus PPLP PT PGRI Madiun, Senat Universitas PGRI Madiun, perwakilan dari Dosen, perwakilan Tenaga Kependidikan dan perwakilan Mahasiswa.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua panitia pemilihan rektor. Kemudian sambutan yang disampaikan oleh Ketua PPLP PT PGRI Madiun yaitu Bapak Drs. Imam Sujudi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pemilihan Rektor adalah kegiatan rutin pada Perguruan Tinggi, dan beliau berharap agar siapa pun nantinya yang menjadi Rektor mari kita dukung sepenuhnya agar menjalankan program kerjanya dan mengintegrasikanya dalam tugas yang diemban nantinya.

Rektor UNIPMA, Bapak Prof. Dr. H. Parji, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan bahwa kunci keberhasilan sebuah kampus/lembaga/perguruan tinggi sangat ditentukan oleh pemimpinnya. “Oleh karena itu berharap nanti yang menjadi Rektor UNIPMA bisa melaksanakan keberlanjutan prestasi-prestasi UNIPMA yang didapatakan selama ini”, ucapnya.

Acara inti yaitu penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja yang disampaikan oleh kedua bakal calon. Setelah Penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. kepada 4 penanya di antaranya 1 (satu) dari Ketua PPLP PT PGRI Madiun, 1 (tiga) dari  perwakilan Senat Umiversitas PGRI Madiun, dan 2 (dua)  dari perwakilan dosen.

Setelah kegiatan Penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja oleh kedua bakal calon Rektor, acara dilanjutkan dengan Rapat Senat tertutup bertempat di ruang rapat, Gedung Laboratorium Terpadu.