Calon Rektor Nomor Urut 1 Sampaikan Visi Misi dan Program Kerja  

Kamis, 8 Juli 2021. Visi Misi seorang pimpinan sangatlah vital dalam membangun suatu instansi, hal ini dijadikan Panitia Pemilihan Rektor (PILREK) UNIPMA  dijadikan latar belakang untuk menyelenggarakan penyampaian visi misi dan program kerja, Rabu (7/7/2021) di Gedung Laboratorium Terpadu.

Dr. Ibadullah Malawi, M.Pd. selaku Calon dengan nomor urut 1 mengatakan visi misinya nanti tetap mengacu pada visi misi Universitas karena untuk menentukan visi misi merupakan kerja bersama bukan pemikiran pribadi tetapi ada beberapa hal yang akan dibenahi beliau.

Dr. Ibadullah Malawi, M.Pd. dalam pemaparan visi misinya mengusung beberapa program kerja diantaranya meningkatnya kualitas sistem dan manajemen kelembagaan yang berkualitas, meningkatnya jumlah mahasiswa di semua program studi, meningkatnya kualitas proses pendidikan, kemahasiswaan dan sumber daya manusia yang berkualitas, meningkatnya jumlah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan kemampuan teknologi, inovasi dan produk-produk yang berkualitas dan mempublikasikan di jurnal bereputasi, serta meningkatnya perluasan akses kerjasama dalam dan luar negeri.

“Untuk itu perlunya meningkatkan sistem penjaminan mutu internal (SPMI) untuk mendapatkan pendidikan bermutu dengan berpangkal pada pangkalan data pendidikan tinggi (PDPT), utamanya meningkatkan penjaminan mutu ditingkat fakultas dan program studi”, Kata Dr. Ibadullah Malawi, M.Pd. dalam pemaparan visi misi dan program kerja (7/7/2021).

Beliau juga mengatakan akan mengantarkan semua program studi terakreditasi minimal baik sekali dan menekankan akreditasi A seluruh program studi yang saat ini prodi di UNIPMA yang sudah terakreditasi A menjadi tugas yang harus diemban apabila menjabat menjadi rektor.