Prodi Akuntansi UNIPMA Gelar Workshop Pemberdayaan Ekonomi Pedesaan: Strategi Penguatan UMKM 

Senin, 11 Oktober 2021. Rangkaian kegiatan PKKM (Program Kompetisi Kampus Merdeka) Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIPMA Diantaranya mengadakan workshop Pemberdayaan ekonomi Pedesaan yang dikemas dengan tema strategi penguatan UMKM sebagai pendukung pembangunan desa berkelanjutan.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat, 8 Oktober 2021 di Kantor Desa Cileng Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan tersebut menghadirkan Prof. Dr. Ir. I Ketut Widnyana, M.Si Pakar Pemberdayaan Ekonomi Pedesaan dan Reviewer DIKTI sebagai Narasumber Workshop tersebut.

Peserta Workshop Pemberdayaan Ekonomi Pedesaan di Desa Cileng Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, dihadiri kurang lebih 20 UMKM Desa Cileng, BUMDES Desa Cileng. Umumnya warga setempat yang menggeluti bidang bisnis/pelaku UMKM sebagai pilihan mereka dalam menopang kebutuhan sehari-hari. Anstusias masyarakat nampak jelas dilihat dari kehadiran peserta workshop yang tetap kondusif sejak awal acara hingga selesai.

Tidak hanya itu, Mahasiswa Program Studi Akuntansi UNIPMA juga turut serta mengikuti workshop tersebut. Banyak harapan yang ingin dicapai dalam acara tersebut, salah satunya yakni para peserta workshop dapat mempraktekkan ilmu yang telah di dapat selama acara dari narasumber yang inspiratif.