Sambut Sumpah Pemuda, UNIPMA Gelar Webinar: Ketua Program Studi Mengabdi bagi Generasi Cerdas dan Kompetitif 

Selasa, 12 Oktober 2021. Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) akan menggelar Webinar Spesial Dalam Rangka Menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021. Kegiatan ini bertajuk Universitas PGRI Madiun Untuk Indonesia: Ketua Program Studi Mengabdi Bagi Generasi Cerdas dan Kompetitif.

Menarik sekali, webinar ini akan menghadirkan pembicara 28 Akademisi Universitas PGRI Madiun. Diantaranya Rektor dan 27 Kepala Program Studi yang ada di UNIPMA. Webinar tersebut terbagi menjadi 6 tema dan dilaksanakan via Zoom, live YouTube Universitas PGRI Madiun.

Adapun webinar tersebut dimulai pada tanggal 21 – 28 Oktober 2021 waktunya pukul 13.30 -16.00 WIB. Dr. Jeffry Handhika, S.Si., M.Pd., M.Si Selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini menjelaskan tujuan dari kegiatan webinar ini Sebagai bentuk pengabdian civitas akademika unipma kepada Negeri dan memperingati hari  Sumpah Pemuda Ke 93 Tahun 2021. 

Adapun 6 tema webinar tersebut diantaranya, memperkuat kepekaan dan keterampilan sosial untuk Indonesia Tangguh, Inovasi di bidang pendidikan guna menghasilkan generasi tangguh, mempersiapkan generasi entrepreneurship menuju indonesia tangguh, Teknologi Tepat Guna berbasis STEM untuk Indonesia Tangguh, Perilaku Sehat dan Bugar Menuju Indonesia Tangguh, dan Hukum Berkeadilan untuk Indonesia Tangguh. 

"luarannya dari kegiatan webinar ini berupa pemikiran dari civitas akademika unipma yang di buat dalam bentuk naskah akademik” papar Jeffry.

Ia mengatakan,  untuk menambah wawasan pengetahuan kaum muda generasi milenial dapat turut serta pada kegiatan webinar Menyemarakkan Sumpah Pemuda Digital ke 93 Tahun 2021 dengan mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/Webinar_UNIPMA_Berseri dengan narahubung pada 085732923200 (Dr. Wasilatul Murtafiah, M.Pd.)