Inilah Pemenang Penghargaan Produktivitas Dosen Universitas PGRI Madiun Tahun 2021 

Selasa, 7 Desember 2021. Dalam rangka mengapresiasi kinerja dosen yang telah melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, Serta Pengabdian kepada Masyarakat) maka UNIPMA memberikan penghargaan atas prestasi dosen dimaksud. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Gedung Graha Cendekia. (7/12/2021)

Dalam kegiatan penyerahan penghargaan ini mengundang Ketua Yayasan PPLP PT PGRI Madiun, Drs. H. Imam Sujudi, Jajaran Rektorat, Direktur Pascasarjana, Dekan dan Ketua  Program Studi lingkup UNIPMA. Kegiatan yang di pandu oleh Fitra Pinandhita, S.Pd., M.Pd. tersebut dimulai pukul 09.30 – 11.30 WIB.

Wakil Rektor 2 sekaligus Penanggung Jawab kegiatan, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. melaporkan Penilaian Produktivitas Dosen UNIPMA Tahun 2021 ini ada lima kategori. Diantaranya 1) Kategori Penulis Artikel di Publikasi Internasional Terproduktif Tahun 2021; 2) Kategori Penulis Artikel di Publikasi Nasional Terproduktif Tahun 2021; 3) Kategori Dosen dengan Kegiatan Pengabdian Masyarakat Terproduktif Tahun 2021; 4) Kategori Dosen dengan Sitasi Terbanyak Tahun 2021; 5) Kategori Dosen Terinspiratif Tahun 2021.

Menarik sekali, dalam setiap kategori diambil 5 dosen yang menjadi juaranya. Juara penghargaan produktivitas dosen UNIPMA Tahun 2021 Kategori Penulis Artikel di Publikasi Internasional yaitu Dr. Muhammad Hanif, M.M., M.Pd., Dr. Fida Chasanatun, S.Pd., M.Pd., Dr. Asroful Kadafi, S.Pd., M.Pd., Prof. Dr. H. Parji, M.Pd. dan Dr. drh. C. Novi Primiani, S.Pd., M.Pd. Penghargaan diserahkan oleh Ketua PPLP PT PGRI Madiun.

Sedangkan Kategori Penulis Artikel di Publikasi Nasional dimenangkan oleh Fida Rahmantika Hadi, M.Pd, Dr. Muhammad Hanif, M.M., M.Pd., Dr. Rosyida Nurul Anwar, S.Pd., M.Pd.I., Dr. Wasilatul Murtafiah, S.Pd., M.Pd., dan Endang Sri Maruti, S.Pd., M.Pd. Karena ada skor yang sama menempati juara 2. Sehingga dalam kategori ini tidak ada juara 3 melainkan juara 2 ada 2 dosen. Penghargaan diserahkan oleh Rektor UNIPMA.

Kemudian Kategori Dosen dengan Kegiatan Pengabdian Masyarakat ialah Pujiati, S.Si., M.Si., Wachidatul Linda Yuhanna, S.Pd., M.Si.., Dr. drh. C. Novi Primiani, S.Pd., M.Pd. Nurul Kusuma Dewi, S.Si., M.Sc. dan Dr. Rosyida Nurul Anwar, S.Pd., M.Pd.I. Menariknya dalam kategori ini 80% juara diborong oleh dosen Program Studi Pendidikan Biologi. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Rektor IV UNIPMA.

Lebih lanjut Kategori Dosen dengan Sitasi Terbanyak adalah Dr. Hendra Erik Rudyanto, S.Pd., M.Pd., Slamet Riyanto, S.T., M.M., Dr. Aglis Andhita Hatmawan, S.E., M.M., Dr. Jeffry Handhika, S.Si., M.Pd. M.Si., Elva Nuraina, S.E., M.Si. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Rektor I UNIPMA.

Terakhir, Kategori Dosen Terinspiratif dimenangkan oleh Wachidatul Linda Yuhanna, S.Pd., M.Si., Dr. drh. C. Novi Primiani, S.Pd., M.Pd., Dr. Wasilatul Murtafiah, S.Pd., M.Pd., Vivi Sufiati, M.Pd., dan Puji Nurhayati, S.E., M.Si. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Rektor III UNIPMA.

Acara ditutup dengan foto bersama  seluruh pemenang penghargaan produktivitas dosen UNIPMA Tahun 2021 dengan Ketua Yayasan dan Jajaran Rektorat.