Mahasiswa Pendidikan Biologi UNIPMA, diundang acara Kelas Sahabat LPPL Radio Suara Madiun 

Yulia Wulan Prasetyanti, Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi UNIPMA menghadiri undangan dari program Kelas Sahabat LPPL Radio Suara Madiun secara virtual pada Kamis, 9 Juni 2022 di mulai pukul 10.00-11.00 WIB.

 

Acara program Kelas Sahabat yang di pandu oleh Rere salah satu pennyiar Radio Suara Madiun ini bertujuan untuk menginspirasi para pendengar setia suara madiun. Karena dalam dialog interaktif tersebut Yulia memaparkan berbagai macam prestasinya selama ini belajar di UNIPMA.

 

Yulia aktif dalam organisasi kemahasiswaan yang ada di UNIPMA. Dia mengikuti Asosiasi Mahasiswa Pendidikan Biologi (AMPIBI) dan UKM Sadhuta Madhuswara. Dia juga menceritakan pengalaman dalam berorganisasi kegiatan positif apa saja yang dilakukan.

 

Selain aktif dalam berorganisasi, Yulia juga pernah menjuarai ajang perlombaan solo vocal yang diadakan pada event Dies Natalis AMPIBI Tahun 2018.

 

Menariknya lagi, selain unggul di bidang kemahasiswaan Yulia juga unggul dalam bidang Akademik. Hal ini di buktikan dengan lolos program credit transfer internasional 2020 dan 2021.

 

Yulia menceritakan pengalaman lainnya yaitu lolos program PHP2D (Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa). Dalam program tersebut dilaksanakan secara tim yakni 15 Mahasiswa. Serta mengikuti program kampus mengajar.

 

Selain itu, Yulia juga lolos program talenta inovasi 2021 dan lolos program kampus mengajar angkatan 1.