Teken MoU dengan Polres Madiun Kota, Wujud Pelaksanaan Tri Dharma UNIPMA 

Rektor Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Kepolisian Resort Madiun Kota di ruang rapat Polres Madiun Kota pada Senin (3/09/2022). Kesepakatan kerjasama tersebut  terkait tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dalam rangka pengembangan kelembagaan kedua belah pihak terutama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

UNIPMA dengan Kepolisian Resort Madiun Kota sebenarnya sudah sejak lama memiliki hubungan yang baik, jadi kita tandatangani MOU hari ini sebagai bukti bentuk penguatan secara administrasi. Jadi kerjasama ini sangat perlu dilakukan, terutama dalam mendukung implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), program Pendidikan lainnya termasuk penelitian mahasiswa dan dosen.  

Pada kesempatan tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono menyambut baik kerjasama yang dilakukan antara UNIPMA dengan Kepolisian Resort Madiun Kota.

Sebagaimana disebutkan bahwa Nota Kesepahaman yang akan dilakukan UNIPMA dan Kepolisian Resort Madiun Kota dalam bidang Pendidikan, termasuk implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Bidang Penelitian, Pengembangan dan Inovasi;  Bidang Pengabdian Masyarakat,  Bidang lainnya yang disepakati kedua belah pihak.

Rektor UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M,Pd. Berharap dengan adanya MoU tersebut diharapkan adanya kerjasama yang sinergi secara efektif dan efisien dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Turut hadir dalam penandatangan MoU tersebut Kapolres Madiun Kota, Rektor UNIPMA, Wakil Rektor Bidang IV, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Dekan Fakultas Hukum, dan Perwakilan Biro Kerjasama dan Humas (BKH) UNIPMA.