FEB UNIPMA Sukses Gelar SIMBA 4 

Fakultas ekonomi dan bisnis Universitas PGRI Madiun (FEB UNIPMA) mengadakan seminar inovasi manajemen, bisnis dan akuntansi ke 4 (SIMBA 4) yang bertema “Meningkatkan Daya Saing Generasi Z Di Era Industrialisasi Berkelanjutan” secara online melalui zoom meeting pada hari sabtu (01/10/2022)..

Acara SIMBA ke 4 ini merupakan seminar nasional yang menggandeng asosiasi profesi yaitu Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jawa Timur dan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya serta dihadiri pemakalah dan peserta dari Universidade Da Paz Timor Leste, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Universitas Malikussaleh Aceh, Intitut Teknologi Bisnis AAS Indonesia, Universitas Islam Batik Surakarta dan dari Universitas PGRI Madiun yang berjumlah 809 orang.

Kegiatan ini dibagi menjadi 3 sesi yaitu sesi pertama pembukaan yang diisi oleh rektor Universitas PGRI Madiun Bapak Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd, dilanjutkan oleh Ketua IAI Wilayah Jawa Timur Bapak Prof. Drs. Basuki, M. Com (Hons), Ph.D, Ak, CMA, CA, Asean CPA sebagai keynote speaker dan terkahir dari perwakilan ISEI Cab. Surabaya Bapak Drs. Bambang Budiarto, M.Si. Sesi kedua pemaparan materi yang disampaikan oleh Bpk. Alif Rodhiyan, S.E., Ak, CA, M.M (IAI Wilayah Jawa Timur), Ibu Dr. Siti Mujanah, M.B.A, Ph.D (ISEI Cab Surabaya), Maya Novita Sari, S.E., M.Ak dan Karuniawati Khasanah, S.E., M.M. dari FEB UNIPMA, sesi ketiga adalah pemaparan artikel oleh pemakalah yang dibagi 23 room kelas parealel secara online dan hikmat tanpa ada kekurangan suatu apapun.

Adapun kegiatan didalamnya adalah penandatangan nota kesepahaman (Mou) oleh Ketua IAI Bpk. Prof. Drs. Basuki, M. Com (Hons), Ph.D, Ak, CMA, CA, Asean CPA, Ketua ISEI Bpk. Dr. Eko Purwanto, S.E., M.Si dengan Rektor UNIPMA Bpk. Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd secara virtual. Harapan kedepannya setelah adanya penandatangan Mou ini, dapat membantu dalam pengembangan kurikulum perguruan tinggi dari segi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarat sehingga berdampak pada  kualitas kompetensi lulusan dari UNIPMA.