UNIPMA Sambut Mahasiswa Pertukaran Program MBKM Asal UPGRIS 

Pada kamis (06/10/2022), Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) menyambut Mahasiswa peserta program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2 Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) asal Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) bertempat di Smart classroom lantai 4 Gedung Lab. Terpadu UNIPMA.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Magang, Publikasi, Penjaminan Mutu dan Alumni.

Dalam sambutanya, Rektor UNIPMA Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. menyampaikan bahwa tahun ini UNIPMA kembali mendapat kesempatan untuk melaksanakan program pertukaran yang bersifat inbound dan berharap agar mahasiswa pertukaran asal PGRI Semarang mendapatkan layanan terbaik dan menikmati fasilitas yang tersedia di UNIPMA.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di UNIPMA. Hari ini kalian sudah menjadi bagian dari UNIPMA yang kiranya kalian dapat berinteraksi, berkomunikasi dan saling berkolaborasi dengan baik dengan mahasiswa UNIPMA terutama di program studi masing-masing. Tahun ini juga UNIPMA telah di beri kesempatan untuk melaksanakan program pertukaran yang bersifat inbound dan kalian memiliki peluang untuk bisa menikmati satu semester bersama teman baru dan dosen-dosen yang hebat. Semoga selama satu semester kedepan bisa diikuti dengan baik dan kalian dapat menikmati perkuliahan di UNIPMA.” Ujar Rektor.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU/MoA dan ditutup dengan sesi foto bersama