Siap Jajaki Dunia Digital Marketing, UNIPMA Gandeng PT. Telkomsel Adakan Workshop Digital Marketing 

Selasa, (13/10/2022). UNIPMA menggelar agenda workshop Digital Marketing bersama PT. Telekomunikasi Selular sekaligus penandatanganan nota kesepahaman / Memorandum of Understanding (MoU) antara pihak UNIPMA dan PT. Telekomunikasi Selular dihadiri oleh Rektor UNIPMA Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. Wakil Rektor Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Akreditasi, Kepala Biro Kemahasiswaan dan seluruh civitas akademika UNIPMA serta mahasiswa sebagai peserta.

Dalam sambutannya, Rektor UNIPMA menjelaskan bahwa dengan program ini, memberikan keuntungan bagi UNIPMA mengingat di zaman sekarang, di era digital ada 2 kemungkinan yang akan terjadi, era digital ini bisa menjadi harapan (peluang) atau sebuah ancaman yang berdampak signifikan.

Pihaknya juga menegaskan bahwa UNIPMA membuka diri untuk tetap bersinergi tanpa mendegradasi berkolaborasi dengan berbagai stakeholder, termasuk hari ini dengan PT. Telkomsel yang akan menyambungkan kita dengan relasi yang lain. Beliau juga mengajak kepada seluruh civitas akademika UNIPMA agar mampu bertransformasi ke digital.

Agenda dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara UNIPMA dengan PT. Telekomunikasi Selular.

Dalam kesempatan ini, penyampaian materi pertama oleh Wakil Rektor Bidang I, Dr. Elva Nuraina, SE., M.Si. Penyampaian materi kedua oleh Eva Alicia Wijaya Founder & CEO at She Wears Gold dengan tema “Digital Marketing: Creative Solutions to Digital Marketing”.