Kuliah Umum Mahasiswa PMM UNIPMA  

Bapak Wali Kota Drs. H. Maidi, SH. MM., memberikan kuliah umum tentang kebhinekaan dan pengalaman dalam membangun Kota Madiun dihadapan para mahasiswa pertukaran mahasiswa (PMM) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) pada Kamis (03/11/2022) di gedung Government Chief Information  Officier (GCIO) Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Madiun.

Bapak Walikota juga menyampaikan 33 program unggulan yang telah dirancang pemkot dalam Panca Karya untuk membangun kota madiun menjadi kota yang pintar, melayani, membangun, peduli, terbuka dan karismatik.

Dalam kuliah yang disampaikan wali kota diikuti oleh 65 mahasiswa program pertukaran dari kampus merdeka, PK-KM, dan pertukaran ISS UNIPMA. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd, didampingi oleh Wakil Rektor II, Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd dan Wakil Rektor III, Dr. Bambang Eko Hari Cahyono, M.Pd beserta panitia dari BKH UNIPMA.

Dalam penghujung acara wali kota menyampaikan kepada mahasiswa untuk selalu berkembang, mempunyai pendidikan yang tinggi tapi tidak berkembang itu tidak bisa mengubah peradaban menjadi lebih baik, dan juga harapannya adik-adik mahasiswa ini selalu aktif dan memberikan saran terhadap pembangunan kota, tambahnya.