UNIPMA Jadi Perguruan Tinggi dengan Kerjasama Terbanyak ke-3 

Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) sebagai salah perguruan tinggi unggul di Jawa Timur yang telah menghasilkan lulusan berkualitas, sukses mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi dengan Jumlah Laporan Kerja Sama Terbanyak pada tingkat Perguruan Tinggi B/Baik Sekali di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Jawa Timur.

Bertempat di Grand Mercure Malang, Jalan Raden Panji Suroso No.7, Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Penghargaan ini diraih bersamaan dengan kegiatan Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur pada Kamis (01/12/2022).


Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. Rektor UNIPMA mengungkapkan rasa bangganya akan keberhasilan yang diraih oleh UNIPMA dalam menjalin kerja sama dalam berbagai bidang.

Pihaknya juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika UNIPMA atas kerja sama dan kerja kerasnya.

“Alhamdulillah Puji Syukur kehadhirat Alloh SWT, UNIPMA Tahun 2022 ini mendapat penghargaan kampus Unggulan Kopertis Wilayah 7 Jawa Timur untuk kategori Kerjasama Terbanyak.  Semua ini berkat kerja keras dari seluruh civitas akademika dan support penuh dari PPLP PT PGRI Madiun,” ujar Supri.

Penghargaan ini menjadi pecut untuk memotivasi UNIPMA sebagai salah satu perguruan tinggi unggul di Jawa Timur, agar lebih meningkatkan kerja sama yang bisa dilakukan. Tidak hanya sekedar berkolaborasi dengan berbagai bidang, lewat semua kerja sama ini, UNIPMA juga komitmen untuk terus mengimplementasikannya.

“Semoga capaian ini bisa menjadi pemicu agar terus berkarya dan terus menerus berusaha meningkatkan kualitas ke depan dan UNIPMA bisa lebih baik lagi dan lebih berprestasi ditahun-tahun yang akan datang,” tutup Supri.