FKIP UNIPMA Selenggarakan Lomba Vlog Tingkat Nasional 

Dalam rangka Dies Natalis Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Madiun  (UNIPMA) menyelenggarakan lomba video Vlog antar SMA/SMK/MA/MAK tingkat nasional. Tema perlombaan tersebut adalah  “Transformasi Pendidikan di Era Vuca”.

Pada perlombaan tersebut memperebutkan juara 1 dan juara 2. Juara pertama mendapatkan hadiah sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-, dan juara kedua mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,-.

Peserta yang mengikuti lomba video vlog tersebut diwajibkan membagikan poster lomba di instagram dan tag 5 teman SMA, peserta wajim memfollow instagram @official_unipma @unipma @unipma_pmb @hmfkipunipma, serta peserta mengunggah karya di instagram pribadi dan tiktok serta menggunakan tagar di instagram maupun tiktok.

Adapun pendaftaran lomba di mulai pada 12 Februari – 06 Maret 2023. Peserta dapat mengirimkan video vlog pada 10 Maret 2023 dan juri akan menilai pada 11 Maret 2023. Sedangkan pengumuman juara akan di sampaikan pada 16 Maret 2023.