Asesmen Lapangan Prodi Akuntansi Berjalan dengan Lancar  

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) telah selesai melaksanakan kegiatan asesmen lapangan Program Studi Akuntansi secara luring. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 14-15 Maret 2023 di gedung UNIPMA Kampus 3 lantai 4.

Tim Asesor yang diberikan tugas oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) Yaitu Dra Rina Trisnawati MSi. Ph.D. dari Universitas Muhammadiyah Surakarta dan DrDian Indri Purnamasari, M.Si., Ak., CA. dari UPN ‘Veteran” Yogyakarta. Kegiatan Asesmen Lapangan secara luring ini dihadiri langsung oleh Dekanat  FEB UNIPMA, Pimpinan Prodi Akuntansi, Lembaga Penjaminan Mutu, Tim taskforce, dan Mahasiswa serta Alumnis Prodi Akuntansi.

Kegiatan di hari pertama yaitu wawancara kepada Dekanat, dosen,tendik, dan terakhir mahasiswa. Untuk hari kedua yaitu kegiatan penutupan asesmen lapangan. Penutupan ini Wakil Rektor Bidang 1 UNIPMA memberikan sambutannya yaitu terimakasih saya ucapkan kepada asesor yang telah memberikan edukasi dan pengalaman terbaik dalam melaksanakan program di UNIPMA. Beliau juga mengatakan semoga Ibu asesor sehat selalu dan sukses terus kedepannya.

Terimakasih juga kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,yang telah membantu mensukseskan asesmen lapangan prodi Akuntansi ini. Kini tinggal menunggu apa hasil yang diperoleh untuk akreditasi prodi Akuntansi FEB UNIPMA.