FT UNIPMA Gelar Yudisium Semester Gasal, 18 Mahasiswa Raih gelar Sarjana Teknik 

Sebanyak 18 sarjana lulusan Fakultas Teknik (FT) Universitas PGRI Madiun  (UNIPMA), diyudisium dan raih gelar Sarjana Teknik. Dari jumlah itu yang diyudisium, peserta dari Prodi Teknik Informatika 12 peserta, Prodi Sistem Informasi 3 peserta, Prodi Teknik Kimia 1 peserta, dan Prodi Teknik Elektro 2 peserta.

Yudisium Sarjana Strata 1 Fakultas Teknik Semester Gasal Periode Maret 2023, bertempat di ruang smart classroom lantai 4 lab terpadu UNIPMA, Rabu (15/3/2023), dihadiri Wakil Rektor Bidang I Dr. Elva Nuraina, SE., M.Si Dekan Fakultas Teknik Nasrul Rofiah Hidayati, S.T., M.Pd. Wakil Dekan, para ketua program studi, pada dosen dan tenaga kependidkan serta laboran FT UNIPMA.

Dalam sambutan wakil rektor I, Dr. Elva Nuraina, SE., M.Si, menyampaikan bahwa peserta yudisium akan segera memasuki persaingan dunia nyata, dan akan menjumpai mitra-mitra baru dari bidang ipteks yang berbeda. Disinilah keterbukaan atas perbedaan ipteks yang berbeda menjadi sikap yang paling penting dalam mempelajari permasalahan didunia nyata melalui beragam perspektif yang pada gilirannya akan memperkaya penguasaan ilmu pengetahuan.

“Selamat dan sukses kepada peserta yudisium Fakultas Teknik UNIPMA, yang telah menyelesaikan studi dengan baik. Kami berharap ijazah kesarjanaan anda menjadi softskill untuk membentuk mental dan integritas di tengah pergolakan dunia yang semakin ketat” ungkapnya.