Peringati Dies Natalis ke-VI, FKIP UNIPMA Potong Tumpeng sebagai Perayaan Tasyakuran  

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-VI, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) menggelar tasyakuran di gedung Gedung Graha Cendekia UNIPMA, Kamis (16/3/2023). Mengundang seluruh civitas akademika FKIP beserta tamu dari pemenang lomba yang sebelumnya di adakan oleh FKIP.

Acara diawali dengan laporan ketua pelaksana dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FKIP UNIPMA, Dr. Sardulo Gembong, M.Pd. kemudian dilanjutkan dengan sambutan Rektor UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. sekaligus membuka acara Dies Natalis FKIP ke-VI.

Dalam membuka acara tersebut, Rektor UNIPMA berharap kepada FKIP supaya tetap terus jaya, dan semakin menjadi nomor 1 dalam bagian UNIPMA. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor UNIPMA dan di serahkan kepada Dekan FKIP.

Dalam kegiatan ini juga terdapat pentas seni dari setiap program studi di lingkup FKIP UNIPMA. Serta pengumuman dan penyerahan hadian lomba kepada para pemenang.

Di sekeliling gedung graha juga dipadati bazar UMKM dari setiap program studi, hal ini bertujuan memamerkan dan menjual produk UMKM dari setiap prodi supaya lebih dikenal.

Menariknya, dosen-dosen UNIPMA saling memborong produk UMKM yang di pamerkan oleh setiap prodi.