FT UNIPMA bersama FT UST Telah Sukses Menggelar Webinar Series 

Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) bekerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta telah sukses megadakan webinar series. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari pelaksanaan kerjasama yang telah di tandatangani diantara keduanya.

Kegiatan webinar ini dilaksanakan selama empat hari berturut-turut mulai hari Selasa tanggal 28 Maret hingga hari ini Jumat, 31 Maret 2023 pukul 08.00 – selesai.

Delapan narasumber yang ahli telah sukses menyampaikan materinya kepada peserta webinar. Adapun peserta webinar series ini diikuti oleh masing-masing mahasiswa FT UNIPMA dan UST semester 2, 4, dan 6.

Narasumber hari terakhir ada dua yaitu Elly Wuryatiningtyas Y., S.T., M.T. dari FT UST Yogyakarta dan Aan Zainal Muttaqin, S.T., M.T., IPP. Dari kedua narasumber tersebut menyampaikan materi dengan tema “Kualitas”.

Aan Zainal menyampaikan bahwa kualitas dalam industri sangat penting karena untuk reputasi perusahaan, penurunan biaya, peningkatan pangsa pasar, pertanggungjawaban produk dan dampak internasional serta brand.

Pihaknya juga menyampaikan cara meningkatkan kualitas layanan diantaranya, mengidentifikasi penentu utama kualitas pelayanan, mengelola harapan pelanggan, mengelola kualitas jasa, dan mengembangkan budaya kualitas.

Peserta dalam kegiatan webinar series ini sangat aktif dan antusias sekali. Hal ini dibuktikan dengan para peserta yang mengajukan pertanyaan kepada narasumber dan mengikuti diskusi bersama.