Semangat Ditunjukan Oleh Program Studi Ilmu Keolahragaan Universitas PGRI Madiun Untuk Membangun Solidaritas Tinggi 

Sama seperti  namanya, Program Studi Ilmu Keolahragaan Universitas PGRI Madiun memberi warna baru,  Kali ini program studi tersebut memberikan sebuah wawasan ilmu baru mengenai kepemimpinan dan meningkatkan solidaritas.

Dimana para mahasiswa dan mahasiswi diajak untuk saling meningkatkan kebersamaan melalui solidaritas yang kuat. Acara yang dikomandoi oleh Bapak Andri Wahyu Utomo, S.Pd., M.Or dan Ibu Titin Kuntum Mandalawati, S.Pd., M.Or berjalan meriah.

Terlihat raut wajah yang ditunjukan oleh para mahasiswa dan mahasiswi terlihat bahagia mengikuti sesi acara tersebut. Dengan penuh semangat yang begitu tinggi, Program Studi Ilmu Keolahragaan Universitas PGRI Madiun memiliki tujuan memberikan wawasan terkait kepemimpinan dan juga mengetahui bagaimana berorganisasi yang baik.

Maka dari itu bisa disimpulkan bahwa Program Studi Ilmu Keolahragaan Universitas PGRI Madiun akan mencetak mahasiswa dan mahasiswi yang berprestasi, mampu bersaing, berdaya tinggi, memiliki sifat kempemimpinan serta membangun solidaritas antar sesama.

Untuk itulah mengapa semangat saat melaksanakan kegiatan kemahasiswaan tersebut sangat banyak mahasiswa dan mahasiswi ikut. Dikarenakan mereka tidak mau ketinggalan akan pelajaran berharga itu.