Kuliah tamu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Madiun di Hadiri Oleh Prof. Dr. Tech. Michael Murkovic dari Austria 

Sabtu, 29 April 2023, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Madiun mengadakan acara Visiting Lecture. Rangkaian acara diawali dengan kegiatan utama yakni Kuliah Tamu yang diadakan di Lab Terpadu Universitas PGRI Madiun. Acara ini dihadiri oleh para bapak/ibu dosen Universitas PGRI Madiun.

Kali ini kuliah tamu menyusung tema “Food Toxicology”  yang menghadirkan Prof. Dr. Tech. Michael Murkovic dari Graz University of Technology, Austria dan Dr. techn. Endry Nugroho Prasetyo dari Institut Sepuluh November, Indonesia.

Materi sepenuhnya diberikan langsung dari Prof. Dr. Tech. Michael Murkovic soal Guest Lecture kepada Mahasiswa dan Mahasiswi Pendidikan Biologi UNIPMA.

Kegiatan kuliah tamu tersebut mengajak para generasi muda memperdalam Food Toxicology. Lebih dari dua kelas yang mengikuti kuliah umum tersebut. kuliah tamu tersebut berjalan lancar dan terlihat para mahasiswa dan mahasiswi mendengarkan serta memahami isi penyampaian yang diberikan.

“Banyaknya kandungan makanan yang saat ini berkembang pesat di dunia, membuat harus pandai memilih dan memilah bahan makanan yang diambil. Memilah dan memilih ini beracun atau tidak bisa dilihat dari kandungan bahan tersebut.” Ujar Prof. Dr. Tech. Michael Murkovic.

Acara kemudian ditutup dengan pembagian souvenir dan sesi foto bersama untuk kenang-kenangan kuliah umum ini.