Hadiri PKKMB UNIPMA 2023, Wali Kota Madiun Berikan Materi Kepemimpinan Yang Visioner Kepada 1238 Mahasiswa 

Wali Kota Madiun, Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd. Atau biasa disebut Pak Maidi membagikan materi dalam kegiatan pelaksanaan PKKMB 2023 di Universitas PGRI Madiun Tahun 2023/2024, Rabu 6 September 2023.

Materi yang diberikan Pak Maidi kepada mahasiswa baru Universitas PGRI Madiun adalah “Kepemimpinan Yang Visioner”, dalam kegiatan tersebut telah diikuti 1238 mahasiswa baru.

Mengawali sambutan, Pak Maidi, sapaan Wali Kota Madiun, mengatakan bahwa kota Madiun dulu disingkiri, sekarang disinggahi.

Dengan kemajuan kota Madiun yang begitu pesat, membuat masyarakat sekarang lebih sering menghabiskan waktu di Kota Madiun. sajian yang diberikan pun beragam, ada patung singa, patung pencak silat, replika kabah, hingga pembangunan dunia yang masih proses pembuatan.

“Selamat datang di Kota Madiun tanpa passport dan tanpa Visa.” Ujar Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd. hal itu disampaikan karena Kota Madiun sekarang sudah mendunia, dengan panorama ragam dunia yang ada di Kota Madiun sebagai buktinya. Pak Maidi juga menambahkan, menuntut ilmu itu sampai hayat dan belajar dengan jujur adalah kunci kesuksesan untuk mencapai tujuan.

“Hidup tidak lama, Anda jangan telat berbuat baik, jangan telat berbuat jujur dan belajar dikedepankan untuk modal perubahan dan harus mampu merubah serta jangan sampai menjadi korban perubahan.” Tambah Pak Maidi.

Selain itu, Wali Kota Madiun juga memberitahu bahwa Pemerintah Kota Madiun akan menyiapkan 250 an kouta beasiswa untuk para mahasiswa yang berminat mendaftar.

Terakhir, Wali Kota Madiun juga memberikan motivasi kepada sluruh mahasiswa bahwa masuk kampus Universitas PGRI Madiun adalah gerbang awal menuju kesuksesan. “Selamat belajar dan selamat masuk kampus, ini akan menjadi awal kesuksesan dari mahasiswa yang masuk UNIPMA.” Tutup Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd.