Gemuruh Mahasiswa Baru UNIPMA Saat PKKMB Pengenalan BEM dan UKM 

Suasana Gor Cendekia Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) heboh bergemuruh oleh sorak-sorak ribuan mahasiswa baru yang mengikuti PKKMB pengenalan BEM dan UKM. Jumat, 8 September 2023.

Ini merupakan sebuah rangkaian lanjutan dari Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang sudah dilakukan sejak Selasa, 5 September 2023 lalu.

Salah satu peserta PKKMB 2023, Amandha Nola Pramudita, mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, mengaku senang dengan pengenalan BEM dan UKM.

“Senang bisa dikenalkan dengan kegiatan-kegiatan yang sudah diselenggarakan oleh kakak-kakak BEM maupun UKM.” ujar Amandha.

Muhammad Nabil Hakim, salah satu peserta PKKMB 2023 dari Program Studi Pendidikan Matematika juga menambahkan, bahwa dengan pengenalan BEM dan UKM UNIPMA tersebut dapat membantu semua mahasiswa menentukan pilihannya dalam mengikuti organisas di kampus.

“Pengenalan BEM dan UKM tersebut dapat membantu dan menentukan pilihan yang akan dipilih nanti.” Tambah Muhammad Nabil Hakim.

Kemeriahan terus berlanjut dengan tampilan-tampilan pengenalan BEM dan UKM Universitas. Para Mahasiswa Baru Nampak menikmati beragam tampilan yang dilakukan oleh setiap UKM.

Kegiatan tidak berhenti di tampilan-tampilan saja, melainkan disisi tempat mereka duduk menikmati penampilan, beragam stand UKM telah tersedia. UKM tersebut antara lain Kependudukan, Kewirausahaan, Shoutul Murrobi, MENWA, Edukasi, UKM Seni, Teater, INKAI, KOPMA, Olahraga, KIM, UKKI, Sadhuta, Pramuka, dan BEM.

Dengan demikian, mahasiswa baru Universitas PGRI Madiun 2023 diharapkan untuk siap berpetualangan untuk menggapai cita-cita dan peluang di dunia perkuliahan.