Jalan Sehat dan Malam Inagurasi Meriahkan Kegiatan PKKMB UNIPMA 

Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) baru saja menyelesaikan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Penutupan ini ditandai dengan gelaran Jalan Sehat dan Malam Inagurasi.

Perhelatan dimulai pada, Sabtu 09 September 2023, mulai pukul 06-00 WIB hingga selesai. Ribuan mahasiswa baru Universitas PGRI Madiun turut serta dalam Jalan Santai berhadiah dorprize bagi yang beruntung.

Menempuh rute yang dimulai dari halaman Gor Cendekia PPLP PT PGRI Madiun Jl. Margatma-Jl.Setia Budi-Jl. Sri Dara-Jl.Sri Lanka-Jl. Jati-Jl. Kampir-Jl. Ki Ageng Pemanahan- Jl. Wnonoasri-Jl. Ki Ageng Selo-Jl. Slamet Riyadi-Jl.Auri-Jl. Letkol Suwarno-Jl. Margatama dan kemudian finish di Gor Cendekia PPLP PT PGRI Madiun.

Para mahasiswa begitu gembira dan terlihat sangat antusias mengikuti Jalan Sehat ini. Jalan Sehat juga dimeriahkan oleh pentas seni musik band dari UNIPMA dan dihadiri oleh Rektor UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd beserta jajarannya.

Kemeriahan kemudian berlanjut pada Malam Inagurasi, sebuah acara yang menampilkan pentas seni, stand UKM , penyerahan hadiah, serta penampilan musik dangdut dari Republik Metro.

Selanjutnya mahasiswa baru, Rektor, dan  seluruh civitas akademika Universitas PGRI Madiun  menikmati alunan musik dangdut dan sajian seni hingga pukul 22.00 WIB sebagai tanda akhir kegiatan PKKMB 2023.