Maba Fakultas Teknik UNIPMA Siap Ukir Prestasi 

Fakultas Teknik (FT) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) menyambut 225 mahasiswa baru dengan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), Senin, 11 September 2023.

Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun, Nasrul Rofiah H,S.T.,M.Pd menyampaikan bahwa tujuan PKKMB Fakultas Teknik  Universitas PGRI Madiun (FT-UNIPMA) adalah untuk menumbuhkan kesadaran dan pemahaman mahasiswa baru mengenai kebudayaan di kampus, etika keilmuan, serta aturan-aturan yang berlaku berkaitan dengan hak dan kewajiban mahasiswa di Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun.Beliau juga memperkenalkan jajaran struktural di Fakultas Teknik dari wakil dekan 1, wakil dekan 2, Kepala Program Studi Teknik Informatika, Sistem Informasi,Teknik Industri,Teknik Kimia dan Teknik Elektro.

Tidak lupa juga ibu  Nasrul Rofiah Hidayati dalam sambutannya juga memperkenalkan Pejabat penjaminan mutu Fakultas dan juga TU Fakultas Teknik UNIPMA.Pada kegiatan PKKMB FT ini para mahasiswa baru juga diperkenalkan dengan organisasi kemahasiswaan yang ada di Fakultas Teknik UNIPMA, seperti HMF dan HMPS. Mereka mendapatkan informasi mengenai, visi, misi,program dan prestasi organisasi mahasiswa Fakultas Teknik UNIPMA.

Acara PKKMB Fakultas Teknik kemudian dilanjutkan dengan game dan pentas seni. Mahasiswa Baru Fakultas Teknik antusias dan  suka cita selama mengikuti kegiatan ini dan pastinya bangga sudah menjadi bagian dari keluarga besar Fakultas Teknik UNIPMA.

“Harapannya mahasiswa baru Fakultas Teknik segera bisa beradaptasi dengan lingkungan dan pembelajaran di kampus dan siap untuk berinovasi, berkolaborasi untuk mengukir prestasi ” Tutup  ibu  Nasrul Rofiah H,S.T.,M.Pd.