Gelar Yudisium semester genap 2022/2023, FT UNIPMA Kukuhkan 119 Sarjana Teknik 

Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun (FT UNIPMA) menggelar yudisium sarjana semester genap tahun akademik 2022/2023, pada hari  Kamis 14 September 2023.

Kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Nasrul Rofiah H, S.T., M.Pd. Hadir dalam acara ini Wakil Rektor bidang 1 UNIPMA Dr. Elva Nuraina, SE., M.Si., Wakil Dekan, Ketua Program Studi dan dosen di lingkup Fakultas Teknik.

Yudisium merupakan proses akademik terkait penetapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik yang telah dilakukan. Dalam upacara Yudisium semester genap tahun akademik 2022/2023 ini FT UNIPMA mengukuhkan 119 sarjana teknik dari Program Studi Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Kimia, Sistem Informasi, dan Teknik Elektro.

Lulusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi Fakultas Teknik diraih oleh Dimas Sandhi Ajie Pamungkas S dari Program Studi Teknik Informatika dengan IPK 3,91 sedangkan lulusan skor tertinggi Penilaian Prestasi Bidang Kemahasiswaan (PPBK) diraih oleh Kelvin Pranata dari Program Studi Sistem Informasi dengan Skor PPBK  1390.

Nasrul Rofiah H,S.T.,M.Pd selaku Dekan Fakultas Teknik UNIPMA menyampaikan “ Selamat atas gelar kesarjanaan yang diraih , dengan berbekal ilmu dan ketrampilan yang diperoleh di bangku kuliah para alumni Fakultas Teknik dapat segera berkiprah di tengah Masyarakat, semangat untuk selalu berbuat dan kedepankan  Adab dan Ilmu. Dr. Elva Nuraina , S.E., M.Si selaku Wakil Rektor Bidang 1 dalam sambutannya menyampaikan turut bangga atas kesuksesan para sarjana di Fakultas Teknik. Tak lupa, beliau juga mengingatkan mahasiswa untuk selalu menjaga nama almamater meski sudah lulus dari kampus tercinta. Acara yudisium ditutup dengan sesi foto bersama.