FEB UNIPMA Siapkan Maba Untuk Jadi Gerakan Perubahan Baik di Masa Depan 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) menyambut mahasiswa baru dengan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), Rabu 13 September 2023.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Madiun, Dr. Anggita Langgeng Wijaya, S.E., M.Si. Ak., C.A., CPA., CRMP menyampaikan bahwa tujuan PKKMB Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas PGRI Madiun (FEB-UNIPMA)  adalah mengenalkan mahasiswa baru terhadap lingkungan kampus, baik fisik maupun non fisik.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan pemberian materi kefakultasan pembinaan Hard Skill oleh Dr. Kurniawati Kasanah, S.E.,M.M dan pembinaan Soft Skill oleh Liliek Nur Sulistyowati, S.E.,M.M. tidak ketinggalan juga pengenalan dari Himpunan Mahasiswa Fakultas (BIMAFEB) oleh ketua BIMAFEB.

Tak hanya diberikan materi teori saja, para Mahasiswa Baru FEB juga diajak Tour Guide Biro di UNIPMA. Setelah selesai melakukan Tour Guide, para maba kemudian diberikan materi Keprodian.

Mulai dari materi Keprodian Prodi Manajemen yang diberikan oleh Rollis Ayu Ditasari , S.E.,M.Ak. yang berjudul “Smart, Moral, Intelectual and Creativepreneurial Accounting”, Materi Prodi Akuntansi oleh Richo Diana Aviyanti , S.E.,M.Ak yang berjudul “Fly Higher, Dream, Bigger” , Materi Prodi D3 Manajemen oleh Ahmad Nur Azis, S.Pd.,M.Ak Pajak yang berjudul “Building, Networking, and Collaboration”, serta tidak ketinggalan materi HMPS tiap program studi.

Acara PKKMB Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIPMA kemudian dilanjutkan dengan pembagian konsumsi sebelum kegiatan ditutup.

Dekan FEB UNIPMA, Dr. Anggita Langgeng Wijaya, S.E., M.Si. Ak., C.A., CPA., CRMP menyampaikan sebuah pesan kepada para maba bahwa pendidikan adalah proses masa depan, semua berproses untuk meningkatkan kemampuan dan kompetitif untuk bisa lulus tepat waktu.

“Dengan ilmu, kemampuan dan skill yang telah diperoleh selama melakukan studi ini, diharapkan maba FEB mampu kembali ke keluarga dan mampu  merubah keadaan jauh lebih baik serta bermanfaat bagi kelangsungan hidup di masa depan.” Tutup Dr. Anggita Langgeng Wijaya, S.E., M.Si. Ak., C.A., CPA., CRMP.