Bersama Bupati Ponorogo, Tim PPK ORMAWA UNIPMA Makan Malam dan Ngopi Santai Bareng  

Tim PPK ORMAWA 2023 UNIPMA bersama Bupati Ponorogo menggelar makan nalam dan ngopi santai bareng setelah meresmikan Sendang Sentul sebagai objek wisata baru di daerah Kabupaten Ponorogo.

Acara malam itu dikemas dengan hangat, santai dan penuh dengan keakraban di rumah dinas Bupati Kabupaten Ponorogo.

Para rombongan PPK ORMAWA UNIPMA 2023 telah menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh bapak Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.E.,M.M atau biasanya disapa dengan Kang Sugiri.

Wakil Rektor Bidang I, Dr. Elva Nuraina, SE., M.Si, menyampaikan rasa terima kasih atas jamuan yang diberikan oleh bapak Bupati Ponorogo dan juga tidak ketinggalan sajian makan malam dan ngopi bareng ini.

"Saya dan rombongan sangat berterima kasih atas hidangan makan malam dan jamuan yang telah diberikan oleh Bapak Bupati Ponorogo, Kang Sugiri. Kopinya tidak pahit dan bikin mata saya melek " Ujar Dr. Elva Nuraina, S.E., M.Si. Minggu, 8 Oktober 2023.

Dengan adanya PPK ORMAWA UNIPMA 2023 dari Tim Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bupati Ponorogo  sangat mengapresiasi dan akan mendukung 100 persen untuk kemajuan program kerja dari UNIPMA dan para mahasiswa yang sangat peduli dengan potensi desa wisata di Ponorogo.

Bapak Bupati juga menambahkan bahwa Kabupaten Ponorogo saat ini akan menuju daerah yang berbasis budaya, akan ada pembangunan museum dan Reog Ponorogo sudah masuk penetapan UNESCO sebagai warisan budaya. Pada kegiatan acara makan malam dan ngopi bareng ditutup dengan gelaran foto bersama.