Prodi PPG FKIP UNIPMA Sukses Selenggarakan Brefing Bagi Penguji UKIN UKMPPG 

Program Studi Pendidikan Profesi Guru Universitas PGRI Madiun (PPPG UNIPMA) telah sukses menyelenggarakan brefing bagi penguji UKIN UKMPPG Dalam Jabatan Angkatan 2 tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Graha Cendekia Universitas PGRI Madiun, Senin, 04/12/2023, kemarin.

Kegiatan diawali laporan oleh Kaprodi PPG UNIPMA Bapak Dr.Ibadullah Malawi, M.Pd. beliau menyampaikan jumlah peserta sebanyak 65 penguji yang terdiri dari dosen dan guru pamong.

Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan sekaligus yang membuka kegiatan dari Bapak Rektor UNIPMA Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua PPLP PT PGRI Madiun Bapak Drs. H. Imam Sujudi.

Dalam kegiatan brefing UKIN UKMPPG menyerap inti bahwa pelaksanaan UKIN dilaksanakan dengan ketentuan dan peraturan yang dibuat oleh panitia nasional melalui BP 3.

Selanjutnya dalam pemaparan materi dibawakan oleh 3 narasumber, pertama teknik penilaian oleh bapak Dr.Ibadullah Malawi, M.Pd., kedua, penjadwalan UKIN dan Administrasi disampaikan oleh ibu Octarina Hidayatus Sholihah, M.Pd, ketiga, teknik penilaian UKIN oleh koordinator IT UNIPMA disampaikan oleh bapak Dr.Hendra Erik Rudiyanto, M.Pd.

Setelah kegiatan ini sukses terselenggara, harapannya agar seluruh penguji yang terdiri dari dosen dan guru pamong agar dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin.