Universitas PGRI Madiun Rayakan Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis : Ragam Keceriaan Terjadi 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) telah melaksanakan prosesi yudisium untuk mahasiswa yang menyelesaikan studi semester gasal tahun akademik 2023/2024 di Aula Lab Terpadu UNIPMA, pada Jumat, 23/02/2024.

Menurut data yang dikirim oleh tim panitia yudisium FEB kepada Humas UNIPMA, mahasiswa yang di yudisium terdiri dari 64 Prodi Manajemen dan 16 Prodi Akuntansi. Sehingga total keseluruhan ada 80 mahasiswa. Yang menjadi sorotan, terdapat ada 2 mahasiswa dari NTT dan Flores, ia bernama An. Hironima Oktaviana Seso Marin dan Maria Rosari Ina Sabu.

Prosesi yudisium kali ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Madiun, Dr. Anggita Langgeng Wijaya,S.E.,M.Si.,Ak.C.A.,CPA.,CRMP serta dihadiri oleh seluruh dosen civitas akademik FEB UNIPMA.

Dalam sambutannya, Dr. Anggita Langgeng Wijaya,S.E.,M.Si.,Ak.C.A.,CPA.,CRMP menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para mahasiswa. Beliau juga meminta untuk para alumni agar  mengembangkan ilmu dan terus menjadi sosok yang berkontribusi positif bagi masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang 1 UNIPMA, Dr. Elva Nuraini, S.E.,M.Si yang memberikan sambutan motivasi terhadap para mahasiswa untuk menjaga pentingnya intergritas, etika, dan dedikasi dalam menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin kompetitif.

Melalui yudisium ini, para mahasiswa FEB Universitas PGRI Madiun telah siap melangkah ke dunia kerja dan mampu memberikan kontribusi nyata pada perkembangan ekonomi bisnis di masa depan. Hari ini, Universitas PGRI Madiun dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah melahirkan putra-putri terbaik untuk mengabdi dan berkontrubusi menyongsong Indonesia Emas masa depan.